DPD II Partai Golkar Kota Metro Buka Puasa Bersama dan Rapat Koordinasi

49

(Painews.id) Metro  — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro menggelar buka puasa bersama dan rapat Koordinasi konsultasi, di Aula Hotel Aidia Grande Metro, Senin (3/5/2021).

Tampak hadir Sekretaris DPD I Golkar Propinsi Lampung Ismet Roni, jajaran pimpinan DPD I Golkar Lampung, Plt. Golkar Metro Ali Imron, jajaran pengurus harian DPD II Golkar dan seluruh Pimpinan Kecamatan Golkar se Kota Metro.

Plt. Ketua DPD II Golkar Kota Metro Ali Imron, dalam kesempatan tersebut menyampaikan selain berbuka puasa kita juga melakukan rapat koordinasi dan konsultasi agar kader Partai Golkar Kota Metro tetap kompak.

“Rapat Koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan persiapan pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Kota Metro, sesuai dengan amanah yang diberikan ke saya, rencananya akan dilaksanakan di awal bulan Juni nanti,” ucap Ali Imron.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Propinsi Lampung Ismet Roni menyampaikan target pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih pengganti Ketua Golkar Ahmad Pairin, pada awal Juni 2021.

“Pelaksanaan Musdalub sangat penting dilakukan untuk penyamaan visi para kader partai dan konsolidasi untuk menghadapi tahun politik 2024. Yang paling utama nantinya calon ketua haruslah dari kader tulen Partai Golkar, jangan orang yang bukan kader, tapi pingin jadi ketua. Kita ingin suasana tetap kondusif dan kompak,” pungkas Ismet Roni.(f)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini