DPC LSM MAJAS Tulang Bawang, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Berhak

43

(Painews.id) Tulang Bawang — Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Maju,Adil,Jagat,Aman, Sentosa (MAJAS) membagikan sembako sekitar 200 paket dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid19. Pembagian sembako berlangsung diwiliyah kota Menggala pada hari,Kamis,24/12/2021.

Hadir ditengah-tengah masyarakat yang terdampak pandemi covid19, menurut Urip Andika hal itu menjadi suatu tindakan sosial yang patut ditanamkan dalam diri kita pribadi.
“Pembagian sembako ini salah satu bentuk kepedulian kita dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid19, semoga dengan adanya kegiatan ini,bisa membantu mereka yang terdampak “ujar ketua LSM MAJAS.

Selain itu, ketua LSM MAJAS mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang melalui Kesbangpol yang senantiasa bersinergi kepada lembaga.

“Dalam hal ini juga tentunya tidak luput dari kerjasama antara lembaga dan pemerintah melalui Kesbangpol yang dipimpin oleh Hamami Ria.S.Sos.MM.Msi.”Tambah Urip Andika.

Melihat kepedulian LSM MAJAS kepada masyarakat, Hernawati salah satu warga kota Menggala memberikan apresiasi yang tinggi, menurutnya,kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat.

“Adanya kegiatan sosial seperti ini, tentu kami masyarakat yang terdampak pandemi covid19 sangat berterima kasih karena telah peduli dengan kondisi kami.

Dan saya berharap kedepannya lembaga MAJAS selalu hadir ditengah-tengah masyarakat kecil.”pungkasnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini