DPC IKADIN Kota Semarang Gelar MUCAB Pertama Dihotel Siliwangi Semarang

56

(painews.id) Jawa Tengah — Dengan ini DPC IKADIN Kota Semarang mengadakan MUCAB pertama di Hotel Seliwangi Semarang dengan diikuti sebanyak 65 orang anggota DPC Kota Semarang yang hadir ,”Jelas Agil Fajar Saputra.SH. pada hari Minggu (10/10/2021) di Hotel Seliwangi Semarang.

Dalam acara Mucab pertama yang diadakan oleh DPC semarang turut hadir dalam pelaksanaan Mucab Ketua DPD IKADIN Jawa Tengah Tegar Haryo Seno.SH.CRA Serta Dewan Kehormatan dan Ketua Dewan Penasehat menurut ketua DPC Kota Semarang periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2020 mengatakan bahwa anggota Ikadin DPC kota semarang anggota sebanyak 360 orang, bahwa DPC kota semarang termasuk katagori paling banyak di jawa tengah bisa juga Se-Nusantara, dengan diadakan Mucab pertama ini nantinya IKADIN DPC Kota Semarang kedepan lebih maju, menurut Mahmud Pala.SH. mengatakan bahwa setiap ketua mensetnya berbeda beda cara memimpinnya,” Pungkasnya.

Bahwa dalam Mucab ini untuk ditunjuk sebagai formatur secara musyawarah sebanyak 6 orang untuk calon menjadi Ketua terpilih DPC Kota Semarang, dan menurut Ketua Panitia Pelaksanaan Mucab ini nantinya kedepan IKADIN DPC Kota Semarang lebih maju lagi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota IKADIN yang telah hadir dalam mendukung pelaksanaan Mucab pertama ini dan siapapun yang terpilih sebagi Ketua DPC Kota Semarang bisa membawa IKADIN lebih maju,” Imbuhnya.

Maka dengan terpilihnya Lukman Muhajir.SH.MH.CRA sebagai Ketua IKADIN DPC Kota Semarang dan salah satu Advokat yang sempat kami wawancarai Sugiyono.SE.SH.MH dan pertama mengucapkan selamat pada Lukman Muhajir.SH.MH.CRA sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Semarang,dengan terpilihnya sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Semarang akan lebih maju,” Harapnya. (Petrus H.S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini