Painews
Kota Metro

Djohan Pastikan Akan Terus Meninjau Warganya yang Membutuhkan

(Painews)Metro–Terus bergerak langsung meninjau masyarakat yang terdampak covid 19, Wakil Walikota Metro Djohan kembali mendatangi salah satu warga tidak mampu yang ada di Kota Metro, Senin (11/05).

Dalam tinjauannya kelapangan Djohan mengatakan, bahwa apa yang  dilakukannya tadi merupakan spontanitas saja karena melihat kondisi warganya, ia langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada warga untuk meringankan bebannya.

Wakil Walikota Metro Djohan juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukannya sebelum melakukan aktivitas pekerjaan di Pemkot Metro.

Sewaktu melakukan tinjauan ke beberapa wilayah di Kota Metro, dirinya mendapatkan laporan dari salah satu warga, bahwa ada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

“Saya langsung turun begitu mendapat informasi ada warga saya yang sedang membutuhkan dan memberikan bantuan berupa sembako,”ujar Djohan.

diketahui Salim (60) salah satu warga yang tinggal di Jl cemara kelurahan Ganjar asri Kecamatan Metro Barat, yang berkerja sebagai pengayuh becak dan kondisinya sangat memperhatikan.

“Saya terkejut saat melihat kondisinya sangat memperhatikan, ditambah lagi di masa pandemi covid ini mengakibatkan usaha becaknya menjadi sepi, saya berharap sedikit bantuan ini dapat meringankan beban warga saya,”ungkapnya Wakil wali Kota Metro.

Djohan juga menyampaikan dirinya akan terus melakukan peninjauan langsung kelapangan, untuk benar benar mengetahui masyarakat prasejarah mendapatkan haknya dan dirinya akan terus mengevaluasi pendatang yang tidak tepat sasaran.tandasnya.

Related posts

Anna Morinda : Ga Boleh Golput, Pendukung Anna-Fritz Harus Datang Pagi ke TPS

Tobi

Peringati HUT Ke – 75 tahun Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0411/LT Menggelar Syukuran Secara Sederhana

Tobi

Dua Untit BAN Bentor Milik Dinas Lingkungan Hidup Hilang

Tobi
Share via