Painews
Lampung Timur

Disdukcapil Berikan Pelayanan Baik dan Cepat, Kadis Amriadi Prioritas Bagi Lansia

(Painews.id) Lampung Timur — Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Timur, Amriadi yang terhitung menjabat baru satu bulan, sudah membawa perubahan di kantor Disdukcapil, memberikan pelayanan yang lebih baik, dan cepat kepada setiap warga masyarakat yang ingin membuat KTP, KK , Akte kelahiran dan KIA baik pelayanan secara langsung maupun onlenie.

Kadis Amriadi selain meningkatkan pelayanan yang baik dan cepat juga memberikan yang maksimal baik, skala prioritas untuk warga masyarakat lansia.

Muhlisi warga desa Negeri Tua, Kec. Marga Tiga , Lampung Timur merupakan lansia yang mengurus berkas, yang langsung di proses dalam waktu 15 menit.

Kepada kantor berita painews.id, jum’at    26 /06, Muhlisi mengucapkan terima kasih kepada staf dan pegawai Disdukcapil dan kususnya Pak Kadis Amriadi yang telah memberikan Prioritas untuk warga masyarakat lansia, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kadis Disdukcapil Amriadi, mengatakan bahwa memang dirinya memiliki kebijakan untuk bagi warga masyarakat lansia, yang ingin mendapatkan pelayanan secara langsung, diberikan pelayanan yang baik dan cepat, ujarnya.

Atas kebijakan kadis Amriadi, tersebut disambut Antusiyas oleh masyarakat Lampung Timur. (Tarmiji)

Related posts

Pemkab Lamtim Siap Sosialisasi News Normal, Kendati Menunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Tobi

Gandeng Iluni UI, Wagub Chusnunia Bidik Pengembangan Desa Wisata

Tobi

Kabid investigasi DPP LSM MAJAS Herwandi, Akan Segera Mengirim Surat Somasi Kepada Inspektorat Lampung Timur

Tobi
Share via