Painews
Lampung Timur

Disdukcapil Berikan Pelayanan Baik dan Cepat, Kadis Amriadi Prioritas Bagi Lansia

(Painews.id) Lampung Timur — Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Timur, Amriadi yang terhitung menjabat baru satu bulan, sudah membawa perubahan di kantor Disdukcapil, memberikan pelayanan yang lebih baik, dan cepat kepada setiap warga masyarakat yang ingin membuat KTP, KK , Akte kelahiran dan KIA baik pelayanan secara langsung maupun onlenie.

Kadis Amriadi selain meningkatkan pelayanan yang baik dan cepat juga memberikan yang maksimal baik, skala prioritas untuk warga masyarakat lansia.

Muhlisi warga desa Negeri Tua, Kec. Marga Tiga , Lampung Timur merupakan lansia yang mengurus berkas, yang langsung di proses dalam waktu 15 menit.

Kepada kantor berita painews.id, jum’at    26 /06, Muhlisi mengucapkan terima kasih kepada staf dan pegawai Disdukcapil dan kususnya Pak Kadis Amriadi yang telah memberikan Prioritas untuk warga masyarakat lansia, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kadis Disdukcapil Amriadi, mengatakan bahwa memang dirinya memiliki kebijakan untuk bagi warga masyarakat lansia, yang ingin mendapatkan pelayanan secara langsung, diberikan pelayanan yang baik dan cepat, ujarnya.

Atas kebijakan kadis Amriadi, tersebut disambut Antusiyas oleh masyarakat Lampung Timur. (Tarmiji)

Related posts

Pemkab Rakor Bersama Gapoktan menyinkronkan Program Pertanian

Tobi

Pemkab Lamtim Anggarkan Untuk Infrastruktur Sebesar 257 milyar

Tobi

Sertijab Delapan Camat Dan Kades Lamtim

Tobi
Share via