Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 23 Masyarakat mulai Nikmati Hadiah” Program Tulang Bawang Terang “

73

(painews.id )Tulang Bawang — 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) aksi nyata Bupati Tulangbawang, Hj Winarti SE MH dalam menerangi seluruh Kampung se-kabupaten Tulangbawang, setelah berjalan di 3 Kampung di Kecamatan Rawa jitu Timur, kini giliran Kampung Bumi Dipasena Jaya juga mulai terang teraliri listrik, walau baru di infra, akan tetapi masyarakat antusias menyambut baik hadirnya PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Demikian disampaikan Jimmi Manalu Menejer ULP Menggala saat survei lapangan dan menyerahkan secara simbolis KWH meter untuk Kantor Kampung Bumi Dipasena Jaya,
Pada hari jum’at (20-03-2020).Sementara itu, menurut Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Nafian Faiz mengatakan, bahwa masyarakat menyambut suka cita atas hadirnya PLN, karena sudah puluhan Tahun tak tersentuh oleh jaringan PLN. “Habislah gelap kini terbitlah terang,” ujarnya dengan bersemangat.

Nafian juga menambahkan saat ini lebih dari 15 KWH telah terpasang di Bumi Dipasena Jaya. Ini masih khusus di Infra ( wilayah Fasum dan Fasos, seperti perkantoran, sekolah, masjid, pasar dan lain-lain ).

“Sementara blok pertambakan akan segera menyusul, saat ini sedang penyelesaian jaringan, terima kasih disampaikan kepada para pihak terkait, baik Pemerintah Daerah, Pusat, P3UW Lampung, tentu tak kalah pentingnya juga peran media yang terus mengabarkan Dipasena,” ungkap Nafian.

Sementara itu, Kapidin salah satu warga menyampaikan harapannya, agar warga yang lain segera mendapat KWH. “Moga-moga jangan terlalu lama lagi kami menunggu, semoga di bulan suci puasa nanti semua terang,” harapnya.(wira)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini