Dinas Sosial Tulang Bawang Sosialisasi Keberhasilan 25 Program BMW

169

(Painews.id )Tulang Bawang Lampung — Hari Rabu 08 Maret 2021, Dinas Sosial melalui Sekretaris Dinas, Binhar MS, S.E mensosialisasikan kepada ASN & PHL di lingkup Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang Serempat, terkait dengan Realisasi 25 Program BMW dan Prestasi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Tulang Bawang, DR. Hj. Winarti, S.E., M.H. Minggu, (28-03-2021).

Dalam sosialisasi ini, Sekretaris Dinas menyampaikan agar ASN & PHL di lingkup Dinas Sosial dapat mensosialisasikan hal tersebut di atas kepada keluarga dan lingkungannya masing-masing, serta kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang pada umumnya.

“Untuk ASN dan PHL Semua yang ada di dinas sosial ini, Silahkan sosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat tulang bawang bahwa dalam kepemimpinan Bupati Hj. Winarti ,S.E, M.H telah kelihatan keberhasilannya, Ujar Binhar.

Selain daripada itu, Sekretaris Dinas menyampaikan pula agar seluruh ASN & PHL di lingkup Dinas Sosial mematuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

“Jangan lupa semua yang bekerja disatker sosial ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dr Covid-19 dan memutuskan mata rantai covid-19, seru Sekretaris Dinas sosial Binhar.” (Rdk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini