Painews
Tulang Bawang

Dinas Sosial Tulang Bawang Serahkan Bantuan Kursi Roda Ananda “Ridho”

(painews.id) Tulang Bawang — Dinas Sosial Kabupaten Tulang bawang Menyerahkan Alat Bantuan kepada penyandang Disabilitas.
Bantuan Alat yang diserahkan Dinas Sosial Berupa Kursi Roda Kepada Ridho Marcilino (13 Th) Selaku Penyandang Disabilitas, Anak dari Bapak Jumardi dan Ibu Meriyanti yang Beralamat di Gedung Aji.

Dalam Pantauan Media, Penyerahan Kursi Roda Oleh Ibu Rosmini Selaku Kabid Rehabilitasi Sosial Mewakili Kadis Sosial I Nyoman Sutamawan,SE.MM Berlangsung dirumah Orang Tua Ridho Marcilino di Kampung Gedung Aji Permai Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang Pada Selasa (14-09-2021)Lalu.

Pemberian Kursi Roda Kepada Ridho Oleh Dinas Sosial dalam Hal Ini Oleh “Ibu Rosmini” Mewakiki Kadis Sosial Tulang Bawang “I Nyoman Sutamawan, SE.,MM”.

Dalam Penyampaianya Bu Rosmini Mengatakan Bahwa Pemberian Alat Kursi Roda Tersebut Bentuk dari Perhatian Pemerintah Kepada Ridho Selaku Penyandang Disabilitas.

“Bantuan Kursi Roda Kepada Ananda Ridho adalah Sebagai Bentuk dari Perhatian Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Untuk Meringankan Beban Ananda Ridho,” kata Rosmini kepada Orang Tua Ridho.

“Semoga Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Ini, Bermamafaat dan Bisa Membantu Meringankan Beban “Ridho” dan Orang Tua Ridho, Kata Rosmini.

Sementara Itu, Ucapan dari Orang Tua Ridho Atas Bantuan Kursi Roda, Jumardi Mengucapkan Terima Kasih.

“Kami dapat Bantuan Kursi Roda Untuk Anak Kami Ridho, Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pemda Tulang Bawang yang perhatian dengan Anak Kami Ridho, Semoga Kebaikan Ibu Rosmini dibalas Allah Swt dengan Berkali kali Lipat Kebaikan,” Ucap Jumardi yang di Anggukkan Ibu Meri.

Dalam Penerimaan Kursi Roda Untuk Ridho, Bapak Jumardi dan Ibu Meriyanti didampingi Lembaga dari Tulang Bawang.
(Wr)

Related posts

Pengurus DPC Partai Gerindra Tulang Bawang Ikuti Kongres Luar Biasa dengan DPP Partai Gerindra Secara Virtual

Tobi

Wakili Bupati Winarti di Upacara Harkitnas Ke-144, Sekda Anthoni Katakan IniĀ 

Tobi

Bupati Winarti Sampaikan LPJP APBD TA 2021 Pada Rapat Paripurna DPRD Tuba

Tobi
Share via