Painews
PembangunanTulang Bawang

Dinas PUPR Tulang Bawang Rampungkan Pembangunan 3 Tugu Dan Jalur II Ethanol Tahun Ini

(Painews.id)Tulang Bawang–Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, melalui leading sektor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), akan melanjutkan beberapa pembangunan dan pemeliharaan jalan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Kepala Dinas PUPR Tulangbawang, Puncak Setiawan menjelaskan, pada tahun ini pihaknya akan melanjutkan pembangunan Tugu BMW di Simpang Penawar, Tugu Ikan Jelabat, Tugu Terminal Menggala, pemeliharaan jalan Rawapitu dan lainnya yang belum terincikan. Kemudian pemeliharaan jalan terminal sampai pintu tol Menggala telah dikoordinasikan dengan Pemprov Lampung.

Di Katakan puncak, Untuk jalan mulai dari terminal menggala sampai pintu tol Menggala, telah berkoodinasi dengan Pemprov Lampung. Itu adalah jalan Propinsi. Dan Insya Allah akan dilakukan pemeliharaan tahun ini,”ujar Kadis PUPR Tulang bawang, Puncak Setiawan Pada Hari Rabu Kemarin. Kamis (08-07-2020).

Lanjut Puncak, pada tahun ini ada beberapa titik yang akan dibangun oleh Pemkab Tulangbawang, diantaranya adalah Tugu BMW, Tugu Ikan Jelabat, jalan jalur dua Ethanol dan perbaikan jalan di Rawapitu.

Sebelum akhir tahun sudah kita laksanakan. Itu sudah kita progreskan. Semoga bisa terealisasi dan berjalan sesuai harapan,”terangnya.

pos anggaran yang digelontorkan untuk kelanjutan pembangunan Tugu BMW sekitar Rp4 Miliar, jalan jalur dua ethanol Rp3,8 Miliyar. Untuk perbaikan jalan Rawapitu, saya lupa nilainya, Tutup puncak sambil Tersenyum.(wr)

Related posts

DPRD TUBA Gelar Rapat Paripurna Istimewa LKPJ Bupati TA 2020

Tobi

Tindaklanjuti Surat Edaran Mendagri dan Instruksi Bupati Winarti, Sekda Antoni Pimpin Rakor PPKM, Ini Kesepakatannya

Bang Dheny

BPBD Tulang Bawang Bersama Tim Gabungan Lakukan Patroli Penegakan Hukum Prokes

Tobi
Share via