Painews
Tulang Bawang

Dinas Kesehatan Tulang Bawang Keluarkan Surat SKB COVID-19

(Painews.id)Tulang Bawang—Sebanyak 427 Surat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Melalui Dinas Kesehatan Telah Keluarkan SKB (Surat Keterangan Bebas) COVID-19 dan telah DiBerikan kepada Masyarakat yang Memerlukan untuk Bepergian keluar Daerah dan untuk Pembuatan Surat Keterangan Bebas (SKB) Covid-19 Pembuatan Surat tidak DiPungut biaya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Hi. Fatoni,s.kep.M.M.menerangkan proses Pengeluaran Surat Keterangan Bebas Covid-19 dari Dinas Kesehatan Tulang Bawang, Sesuai dengan yang diajukan oleh Pemohon dan harus di Lakukan Pemeriksaan Kesehatan seperti Rapid TES. Apabila hasil nya Non Reaktif, baru di Keluarkan Surat Keterangan Bebas Covid-19, Kata Fatoni Pada Hari Sabtu (19-09-2020) kemarin.

Surat Keterangan Bebas (SKB) Covid-19, Untuk memfasilitasi Masyarakat dalam berbagai keperluan, seperti masyarakat yang hendak Bepergian keluar daerah, ke Kota untuk bekerja lagi, atau untuk para pelajar Hendak Bersekolah di Luar Daerah, karena Surat Keterangan Bebas (SKB) Covid-19 pada saat ini menjadi syarat utama bagi masyarakat yang akan berpergian,baik menggunakan transportasi Darat, Laut atau Udara dengan tujuan keluar daerah.

Bahkan dengan adanya
Syarat lain bagi Masyarakat yang ingin membuat Surat Keterangan Bebas (SKB) Covid-19 adalah,Pemohon diWajibkan membawa Surat Pengantar dari Kepala Kampung Setempat, Sedangkan bagi Para Pejabat atau Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) diWajibkan membawa Foto Copy KTP Elektrik dan Kartu Keluarga.jelasnya

Bagi seluruh Masyarakat yang Berada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, yang ingin Melakukan Perjalanan Keluar Daerah dan Memerlukan Surat Keterangan Bebas Covid-19, Serta ingin diLakukan Pemeriksaan Rapid Tes, Silahkan datang ke Dinas Kesehatan Tulang Bawang, Karena kita di Kabupaten Tulang Bawang Sedang Menerapkan New Normal, Ungkap Fatoni.(**)

Related posts

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Pengganda Uang di Kampung Bumi Dipasena Makmur

Tobi

Korban MD di Aliran Sungai Primer Di Identifikasi Polsek Rawa Pitu

Tobi

Kapolres Tulang Bawang Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri 1441 H di Lapangan

Tobi
Share via