Painews
PEMPROV Lampung

Dharma Wanita BPP Kemendagri Gelar Kegiatan Bakti Sosial

(Painews.id)JAKARTA- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), bersama dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BPP Kemendagri, menggelar kegiatan bakti sosial (14/5).

Kegiatan dihadiri Plt. Kepala BPP Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si.; Ketua DWP BPP Kemendagri Tyas Fatoni , S.Sos., M.Si dan pengurus DWP, Ketua UPZ BPP Kemendagri Dr. Kurniasih, SH., M.Si. dan pengurus UPZ BPP, Kepala Pusat Litbang, dan jajaran BPP Kemendagri.

Pada kesempatan tersebut, Tyas Fatoni mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian, persaudaraan dan kebersamaan dilingkungan BPP Kemendagri.

Jumlah penerima bantuan sebanyak 98 orang, terdiri dari pegawai tidak tetap, tenaga pengamanan, pengemudi, petugas kebersihan, guru TK dan yatim piatu. Jumlah penerima bantuan setiap tahun semakin meningkat. Tahun lalu sebanyak 77 orang.

Sementara itu, Plt. Kepala BPP, Agus Fatoni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut. Fatoni menyampaikan terima kasih kepada pihak yang terlibat, terutama DWP dan UPZ BPP Kemendagri dan pegawai pembayar zakat, sedekah dan infak.

Fatoni menegaskan, berbagi merupakan kewajiban sosial untuk membantu dan meringankan beban sesama. Selain itu, kegiatan seperti ini dapat dijadikan wadah untuk saling bersilaturahmi.(**)

Related posts

Wagub Chusnunia Tinjau Ketersediaan Pupuk Bersubsidi di Desa Bagelan, Kabupaten Pesawaran

Tobi

100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Natar, Dibagikan Oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung

Tobi

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung, Pemprov Lampung Kembali Raih Predikat Opini WTP

Tobi
Share via