Desa Sukaraja Tiga Menjadi Desa Tangguh Nusantara Wakili Kecamatan Marga Tiga

205

(painews id) Lampung Timur — Desa Sukaraja Tiga salah satu yang menjadi desa tangguh Nusantara yang mewakili  Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur.Acara tersebut  diadiri oleh,   Kapolsek , AKP Haryono,  Camat Marga Tiga Sugianto,  Danramil yang  di wakili oleh Patekur,  UPTD,  Puskemas Sukaraja tiga Nyoman Dusarianto,  Kepala desa Sukaraja Tiga ,  Komang Priawan.

Dalam sambutannya  kades Komang Priawan menyapaikan bahwa sukaraja tiga,sudah melaksanakan protokol kesehatan ,dengan baik.Pada kesempatan yang sama  Kapolsek Marga tiga, AKP Haryono berterima kasih, kepada kepala desa dan semua masyarakat,  yang sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik,dan kerukunan umat beragama sangat baik, dan keamanan desa sukaraja sangat baik.

Didalam pertanian sukaraja juga sudah siap dengan lumbung pangan yang baik, dengan keteria itu yg menjadikan Sukaraja,tiga menjadi desa tangguh Nusantara, yang mewakili kecamatan marga tiga.

Dalam arahannya  camat marga tiga sugianto mengatakan bahwa relawan Sukaraja Tiga ada sejumlah, 72 orang yang menangani covid 19, dengan baik, dan berterima kasih kepada relawan tersebut yang sdh membantu menangani penyakit covid 19 di Desa Sukaraja Tiga (Tarmizi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini