Desa Jetis Punya Nuansa Alam Yang Beda Dengan Yang Lain

56

(Painews id) Jateng — Temanggung. Obyek wisata serta panorama alam nya yang patut di kunjungi karna keindahnya membuat banyak wisata lokal dan luar kota ngiler di buatnya, dari berbagai daerah kepincut untuk di kunjungi di lokasi tersebut selain panorama yang bagus alam yang asri juga.

Sutaad kades Jetis menjelaskan, bila di wilayah nya desa Jetis memang mempunya beberapa obyek wisata yang sangat bagus untuk di kunjungi. Sutaad juga menjelaskan bila selama ini obyek wisata ini dikelola oleh desa . Dan memang ada beberapa progam yang akan di rencanakan agar supaya makin rame, tentunya. Sutaad berharap pemerintah di temanggung nanti nya bisa juga mensuport kemajuan serta memberikan arahan dari dinas pariwisata. Ya mas saya sih berharap nanti ke depan bisa memberikan peluang pekerjaan ke warga saya imbuh nya.

Widi ( carik ) sat membeberkan perihal langkah kedepan tentang progam, proges nya dalam penataan mengembangkan potensi potensi yang ada di desa Jetis. Rencana kedepan ada wacana buat kampung kreatif, dimana nanti saya akan mengajak masyarakat untuk mengembangkan berbagai potensi alam yang ada di Desa Jetis, hasil kegiatan yang sifatnya nanti bisa berpotensi menjadi inkam untuk warga Jetis tentunya. Saat di tanya gambaranya apa aja ..?Widi tersenyum ya ada lah salah satunya dari bahan bahan limbah nanti saya akan kelola menjadi barang yang ber nilai jual tentunya.

Widi juga menceritakan bila sudah ada berbagai aitem yang sudah di kembangkan seperti memanfaatkan limbah Paralon menjadi lampu, tempat tisu kapal dari bahan limbah serta lain nya nanti nya bisa di pasarkan di dalam obyek wisata desa Jetis imbuh Widi . ( Tgh )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini