Painews
Kota Metro Politik

Dengan Naik Andong Yang Ditarik Kuda, Paslon WaRu Mendaftar Ke KPU Kota Metro

(Painews.id)Metro — Pasangan independen Bakal Calon Kepala Daerah Kota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG dengan Drs. Qomaru Zaman, M.A (WaRu) pagi ini, Jum’at (04/09/2020) mendatangi KPU setempat untuk mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada Metro 2020.

Dengan naik andong yang di tarik kuda, WaRu menyapa warga mulai dari Lamban Agung (TMII) Banjarsari, Metro Utara sampai ke Kantor KPU Kota Metro yang berada di jalan Pattimura, Metro Pusat.

Sejumlah warga, dari tukang becak hingga pedagang antusias menyapa pasangan yang akrb disapa WaRu.

 

Fauziah, salah satu warga 22 Hadimulyo Timur, Metro Pusat yang ikut bersorak-ria pada saat pasangan WaRu melintas di warungnya, sangat berharap pasangan dari jalur independen itu dapat memimpin Kota Metro.

“Saya mau pak WaRu jadi walikota, saya pernah dengar pak dokter (Wahdi) bilang mau gratiskan internet untuk anak sekolah se-Kota Metro” ujar ibu yang memiliki 3 anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Sebelum masuk KPU Metro, WaRu diiringi dengan Pencak Silat Lampung hingga ke depan Kantor KPU Metro. Pencak silat yang dibawakan oleh beberapa pendekar Lampung dengan gagah, mengiringi perjalanan WaRu. (Tim)

Related posts

Nurris Septa Pratama Mengimbau Seluruh Bakal Pasangan Calon Walikota Tidak Membawa Pendukung Ke Kantor KPU

Tobi

Rapat Paripurna DPRD Kota Metro, Pandangan Umum Fraksi Terhadap Lima Rancangan Peraturan Daerah

Tobi

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Ikuti Pelatihan Mediator Peyelesaiyan Sengketa

Tobi
Share via