Demi Menjaga Stabilitas Keamanan, Gubernur Arinal Dapat Dukungan Penuh dari Kapolda Irjen Pol Hendro Sugiatno

180

(Painews.id) BANDAR LAMPUNG —-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapat dukungan penuh dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dalam menjaga stabilitas daerah agar pertumbuhan perekonomian Lampung tidak terganggu.

“Kami siap membantu kebijakan Bapak Gubernur yang pada akhirnya pasti untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Kapolda Hendro Sugiatno, saat menerima audiensi Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, di Ruang Kerja Gubernur, Senin (15/3/2021).

Menurut Kapolda, dirinya berkepentingan untuk ikut membangun pertumbuhan ekonomi di Lampung.
“Wajib membangun pertumbuhan ekonomi di Lampung,” katanya.

Hendro menyebutkan akan fokus memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Lampung. “Karena rasa aman ini juga akan berpengaruh terhadap investor yang akan datang,” ujarnya.

Dalam audiensi itu, Gubernur Arinal mengajak Polda Lampung bersinergi menjaga ketertiban dan keamanan Provinsi Lampung.

“Bersama kita bangun komunikasi, membuat Lampung ini aman sehingga ekonomi Lampung jangan sampai terganggu,” ujar Gubernur Arinal.

Arinal meminta dilakukan sinergi seperti menjaga kawasan perairan, termasuk menjaga keamanaan di wilayah rawan konflik.

Arinal juga mengajak Kapolda Lampung untuk turun langsung bersama ke seluruh Kabupaten/Kota untuk mengetahui persoalan yang dihadapi masing-masing wilayah.

“Nanti kita kunjungan bersama Kapolda dan anggota Forkopimda lainnya membedah persoalan para Bupati Walikota, sehingga kita akan fokus mengetahui permasalahan yang ada,” katanya.

Arinal juga meminta dukungan Kapolda Lampung terhadap program-program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung.

Salah satunya, mendukung layanan pembayaran pajak di desa melalui program Smart Village. Sehingga masyarakat yang ada didesa cukup mendatangi BUMDes, kemudian petugas BUMDes yang ditunjuk yang datang ke Kantor Samsat.

“Mohon dukungannya agar masyarakat di desa diberikan kemudahan dalam pembayaran pajak,” katanya. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini