Painews
Daerah

Darmujo Ucapkan Terimakasih Kepada dr. Bambang Enggal Saras Mhcc

(Painews.id) OKU Timur, dihadapan dr. Bambang Suyatmuko Klinik Enggal Saras Mhcc yang beralamatkan Jln. Raya Desa Sidogede, Belitang, OKU Timur, salah satu pasien yang Bernama Bapak Darmujo dan istrinya dari Pisang Baru – Way Kanan, Lampung, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa, perawatan, pelayanan, perhatian, dan bantuan peduli kasihnya yang telah mendonorkan darah kepadanya yakni :
1. dr. Bambang Suyatmuko
2. Bp. Suratno – PSHT, donor darah.
3. Ny. Rini Fatmawati, donor darah.
4. Mas Winardi Didi, pak John Ranger, dan 2 pendonor darah yang tidak saya ketahui namanya” Ujarnya” (10/2/2020).

Kemudian diucapkan juga banyak terimakasih kepada dr. Bambang dan sahabat darmawannya yang sudah memberikan sumbangan dana, sungguh luar biasa, dan sangat membantu saya, dengan derai air mata istri dihadapan dr. Bambang Suyatmuko.

Darmujo juga mendoakan kepada penyumbang dana dan pendonor darah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan berlipat ganda, kesehatan, umur yang panjang, dan selalu jaya berusaha.

Sementara itu dr. Bambang Suyatmuko mengatakan awalnya Bapak Darmujo Hgb hanya 2,2 sangat memperihatinkan, Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik, sudah tidak sempoyongan lagi, sudah tidak sesak napas lagi, dan sudah bisa berjalan sendiri tanpa harus dipegangi lagi, yang pasti perubahannya sudah jauh berbeda sebelum di rawat di Klinik Enggal Saras.

Tadinya Pasien tersebut tadi diantar oleh istrinya (yang kakinya mengalami kecacatan) seorang diri, kemudian istrinya kembali lagi ke rumah untuk mengurus kartu BPJS yang tidak aktif. Suami istri ini hanya tinggal berdua, tidak ada keluarga yang dekat dengan mereka.

Pasien tersebut sakit komplikasi, sesak napas berat, Hb tinggal 2,2 dan membutuhkan transfusi 6 – 7 kantong darah golongan AB, beralamat di Desa Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Lampung.

Menurut keterangan Darmujo dan istrinya, dari bulan November 2019 telah dirawat 3x di RS Baturaja, RS Palembang, kemudian RS Baturaja lagi dengan menggunakan BPJS dan mendapatkan penambahan darah sebanyak 2 + 11 + 2 kolf = 15 kolf.

Terakhir dirawat Januari 2020, namun belum lekas sembuh juga, akhirnya sang istri nekat membawa suaminya ke Klinik Enggal Saras Mhcc Belitang, meski harus memboncengkan suaminya pakai kendaraan bermotor dari Lampung.

Sebelum istrinya pulang, ia menitipkan suaminya kepada dr. Bambang Suyatmuko, perawat saya sambil menangis dan mengatakan “hanya ada uang 1 juta tolong selamatkan suami saya dr. Bambang, sambil meneteskan air mata.

Kemudian uang yang 500 ribu saya (dr. Bambang) kembalikan pada ibu tersebut untuk pegangan pulang dan besok untuk membayar kartu BPJS yang tidak aktif karena telat bayar dan untuk uang 500 ribu dipegang oleh pasien tersebut. Pesan terakhir dr Bambang jaga pola makan, banyak istrahat, tenangkan pikiran, dan berdo’a kepada Allah untuk kesembuhannya.

dr. Bambang juga ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian para sehabat yang sudah memberikan sumbangan kepada Bapak Darmujo warga Way Pisang, Way Kanan, Lampung, semoga Tuhan Yang Maha Kasih memberikan pahala, memberikan berkat, Anugerah, dan kemudahan atas segala usaha / pekerjaan sahabat-sahabat terkasih semuanya. Tutup dr. Bambang Suyatmuko Enggal Saras Mhcc Belitang”.(Kanda Budi/Irawan)

Related posts

Anggota DPRD Nesi Harmita Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Tobi

ICF BMX International Championship Round 2 Mempertandingkan 4 Kelas

painewsadmin

Penemuan Mayat Laki-laki Paruh Baya dengan tangan di Ikat kebelakang di Lokasi TPA Punggur Batam Di Duga Korban Pembunuhan

Tobi
Share via