Dari MTR Untuk Korban Banjir Subang

73

(Painews.id) Jakarta — Berkomitmen hadir di setiap bencana, MTR Care mendatangi para korban banjir di Kabupaten Subang. Sejumlah pegiat MTR dari Jakarta dan Bekasi membagikan bantuan berupa 250 paket sembako dan nasi bungkus untuk para korban di lokasi bencana.

Haerul Ihwan, pengurus MTR Care yang turut hadir menjelaskan bahwa MTR Care telah berkomitmen untuk hadir dalam setiap bencana di Indonesia. “Sebelumnya kami hadir di Sumedang, Kalimantan Selatan dan Majene” ujar Haerul yang juga berprofesi pengusaha Kedai Kopi Likeable di Pulogebang.

“Kami terpanggil untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang menjadi korban banjir ini, “ujar Oscar Kordinator MTR yang juga Akuntan Public di Depok.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan para korban. Selain itu tentu saja kami mendoakan agar mereka bisa bangkit seperti sedia kala” ujar Mahmud Arif dosen Universitas Assafiiyah yang juga ketua tim relawan MTR Care.

“Kami terharu dan bangga atas semangat kawan kawan MTR Care yang masih menyempatkan hadir ke lokasi bencana di Subang”. Ujar Moekti Chandra kordinator Islam Selamatkan Negeri (ISN) mitra MTR Care di lapangan.

Dalam berbagai bencana, MTR Care selalu berusaha berkontribusi dengan fokus pada pemulihan trauma serta penyembuhan mental korban. Para pegiat MTR bahu membahu sesuai dengan kemampuan masing masing, bergerak cepat turun ke lapangan ke lokasi bencana.
Selain terjun di lokasi bencana, MTR juga aktif dalam berbagai aktivitas sosial untuk kemaslahatan umat.

“Di luar bencana pun kami berkontribusi menjalankan program sosial ekonomi seperti program Air Minum Gratis yang sudah ada 9 lokasi di Jakarta dan Bekasi. Bahkan kami rutin mengadakan sharing session atau kajian mengenai cara bebas utang tanpa riba” Tambah Haerul menjelaskan.

Masyarakat Tanpa Riba (MTR) adalah komunitas masyarakat yang ingin terbebas dari masalah keuangan, bisnisnya berkah berlimpah bebas dari riba dan keluarga makin harmonis. MTR bagian dari program bela negara di bidang ketahanan ekonomi. Negara akan kuat jika rakyat dan negara nya bebas dari utang. Testimoni warga MTR yang sudah lunas utang dan kegiatan warga bisa dilihat di channel youtube, istagram atau facebook dengan hastag masyarakattanpariba. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini