Painews
Tulang Bawang

DANRAMIL 426-02 Menggala Siapkan Lapangan Apel Gabungan TNI, POLRI Dan Pemda Guna Ops Disiprokes

(Painews.id)Tulang Bawang– Menyiapkan lapangan yang akan digunakan untuk kegiatan Apel Gabungan TNI, Polri dan Pemda Tulang Bawang dalam rangka OPS DISIPROKES ( operasi pendisiplinan protokol kesehatan ), Komandan Koramil 426-02 Menggala Kapten Inf LE Sihombing pimpin langsung kerja bakti di Lapangan Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (20-06-2020).

Menurut penjelasan Kapten Sihombing, lapangan yang akan dipergunakan untuk apel gabungan harus bersih dan siap untuk dipakai, sehingga perlu untuk kerja bakti dalam pembersihannya.

Dirinya sudah berkoordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan maupun Kampung perihal kegiatan yang dilakukan hari ini.
Terimakasih kepada Karang Taruna Tunggal Warga (Katatua) dan juga masyarakat lingkungan yang ikut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti hari ini.

Pendi (45) Ketua Karang Taruna Tunggal Warga menuturkan, anggota Karang Taruna selalu siap untuk membantu setiap kegiatan yang ada di Kampung, apalagi ini adalah kegiatan besar yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah, kami wajib untuk membantu.

Terima kasih kami ucapkan kepada Komandan Koramil Menggala yang sudah memberikan kepercayaan kepada Karang Taruna Tunggal Warga untuk dilibatkan dalam kegiatan kerja bakti hari ini.(wr)

Related posts

Bupati Winarti Resmikan Lapangan Futsal BMW Sport Center Menggala, Sekda Antoni Dinobatkan Pencetak Goll Terbanyak

Bang Dheny

Polsek Banjar Agung Identifikasi Penemuan Korban MD di Dalam Sumur

Tobi

Babinsa Sertu Budiman Ajak Masbin Laksanakan Vaksin Covid-19

Bang Dheny
Share via