Painews
Tulang Bawang

Danramil 426-02 Menggala Ingatkan Protokol Kesehatan Di Warga Binaan Saat Pengambilan BLT

(Painews.id)Tulang Bawang–Komandan Koramil (Danramil) 426-02 Menggala Kapten Inf LE Sihombing ingatkan warga penerima BST (Bantuan Sosial Tunai) selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Jumlah penerima BST Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) dari Kemensos yang dibagikan hari ini ada 928 kepala keluarga dari 4 Kampung yang berada di Kecamatan Banjar Agung.

Hal itu disampaikan Kapten LE Sihombing saat meninjau langsung penyaluran BST di Kantor Pos Banjar Agung Unit-2, Selasa (25-08-2020).

Masih kata Kapten LE Sihombing, setelah diperlakukannya New Normal dalam menghadapi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), banyak warga masyarakat yang mulai lupa dengan protokol kesehatan, mereka menganggap semuanya sudah aman, padahal kalau kita mau tahu, di daerah- daerah lain perkembangan warga yang terpapar Covid-19 masih tinggi.

“Masalah ini harus disikapi dengan serius dan tidak boleh main- main, jangan karena kita anggap remeh Covid-19 ini, justru kita atau keluarga kita yang terpapar,” tegasnya

Selaku Danramil dirinya bersyukur bisa mengingatkan kembali kepada warga masyarakat terutama yang pada hari ini (25/8) berkumpul untuk mengambil dana BST.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan dimanapun kita berada dan beraktifitas, agar kita beserta keluarga tetap aman dan sehat,” pungkasnya.(wr)

Related posts

Dua Pemuda Asal Menggala Yang Membawa Narkotika Di Borgol Polisi

Tobi

Polres Tulang Bawang Alami Penurunan DIPA Ditahun 2021, Ini Rincian Penjelasan AKBP Joko Siswondo

Tobi

Polres Tulang Bawang Distribusikan Beras Bantuan Peduli Covid-19 Dari Mabes Polri, Kapolres : Berikut Rincian Jumlah Penerimanya

Tobi
Share via