Painews
Tulang Bawang

Danramil 426-02 Menggala, Bantu Dan Kawal Pembagian BST Di kelurahan Ujung Gunung Menggala

(Painews.id)Tulang Bawang–Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dibagikan kepada warga masyarakat di Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (11-06-2020).

Komandan Koramil (Danramil) 426-02 Menggala Kapten Inf LE. Sihombing kepada wartawan menjelaskan, dirinya dan anggota serta rekan- rekan dari Polsek Menggala juga ikut memantau dan mengawal secara langsung pelaksanaan pembagian BST kepada warga masyarakat.

Jumlah warga masyarakat yang menerima BST berjumlah 797 KK yang terdiri dari
Kampung Menggala 317 KK, Kampung Lingai 94 KK, Kampung Kahuripan Dalam 144 KK dan Kampung Lebuh Dalam 243 KK, tempat pembagiannya di Kelurahan Ujung Gunung.

Selaku Danramil dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan selalu jaga jarak dengan orang lain, semuanya untuk kebaikan bersama.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang tetap bisa menjaga situasi aman dan konduksif, hal ini harus tetap dipertahankan.

“Gunakan dana bantuan dengan bijaksana, sehingga benar- benar akan dapat dirasakan manfaatnya,” pinta Kapten Sihombing.(wr)

Related posts

Babinsa 426-01 Mesuji Sosialisasi Pemakaian Masker Di Warga Binaan

Tobi

Kadis Pora Tulang Bawang Latihan Woodball Bersama Anggota Kodim 0426 Tuba

Tobi

Tindaklanjuti SE Mendagri, Pjs Gubernur Fatoni Imbau Warga Stay at Home Selama Libur Panjang Akhir Oktober

Tobi
Share via