Painews
Daerah JAWA TENGAH

Dandim 0719/Jepara Dan Kapolres Jepara Mengecek Kesiapan Tempat Karantina Bagi Pasien Covid-19

(Painews.id) – Jepara – Guna mengantisipasi lonjakan pasien terkonfirmasi Covid-19, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si mengecek tempat karantina bagi pasien Covid-19 di daerah Kabupaten Jepara. Kamis (10/6/2021).

Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres Jepara melakukan pengecekan terhadap dua lokasi yang akan dijadikan tempat bagi pasien Covid-19 diantaranya, tempat Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Pecangaan dan Bumi Perkemahan di Kecamatan Paki Aji.

Pengecekan ini dilakukan oleh Dandim 0719/Jepara dan Kapolres Jepara guna mematangkan persiapan tempat-tempat isolasi bagi pasien Covid-19, dengan menyisir setiap sudut ruangan dan mengecek fasilitas yang tersedia, tujuannya untuk memastikan dan meyakinkan tempat tersebut serta sudah siap atau belum untuk digunakan.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk meninjau langsung dan memastikan kesiapan dan kelengkapan ruang isolasi.

“Kita mengantisipasi sediki mungkin untuk mempersiapkan segala sesuatu kemungkinan yang akan terjadi.” Kata Dandim.

Sementara, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si menambahkan pihaknya akan membantu menjaga pengamanan kepada warga yang melaksanakan isolasi .

“Semoga saja warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jepara diberikan kesehatan dan tidak terjadi lonjakan mengenai kasus Covid-19,”cetus Kapolres Jepara. (@Gus / Tgh ).

Related posts

Munas LDII Dibuka Oleh Presiden Joko Widodo

Tobi

Paguyupan PORTAL Membagikan Takjil dan Masker Kepada Warga Masyarakat Lingkungan

Tobi

Meskipun Tengah Dilanda Covid-19 Majelis Guru Tetap Menjaga Kelestarian Lingkungan Sekolah

Tobi
Share via