Dalam Suasana Covid-19, Pembelajaran SMPN 4 Ampek Negari Di Laksanakan Sistem Daring

44

(painews.id) Sumatera Barat — Kegiatan belajar mengajar di SMPN 4 Ampek Nagari, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, terus dilaksanakan dengan sistem Daring (Dalam Jaringan) dan Luring (Luar jaringan), dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

SMPN 4 Ampek Nagari memiliki siswa 418 orang, dengan 14 rombongan belajar (Rombel), Jumlah tenaga pendidik dan kependidikan PNS sebanyak 7 orang dengan tenaga honorer 20 orang, yang memiliki luas area lingkungan sekolah dengan hamparan 1 hektar.

SMPN 4 Ampek Nagari ini memiliki berbagai macam prestasi diantara nya Juara Silat Tingkat Nasional, dan pelaksanaan uji coba Asisment Nasional Tingkat kabupaten dengan Moda semi online, yang diikuti oleh 35 peserta.

Ketika di konfirmasi, Jusnimar, S.Pd, di ruangan kerjanya, Selasa (31/08/2021) beliau menyampaikan, ” Dengan adanya kegiatan uji coba asisment nasional yang di adakan di sekolah kami ini, bertujuan untuk keberhasilan sekolah dalam melaksanakan ujian Assisment nasional yang akan di hadapi oleh anak didik dalam waktu dekat ini”, ucapnya.

Ditambahkannya lagi, ” Kegiatan sekolah yang kami laksanakan dengan sistem daring dan luring saat ini, selalu kami terapkan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat”, tutupnya.
(Bj.Rahmat)”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini