Cari Bibit Atlet Untuk Sambut Porprov 2022, Pemkab Tuba Gelar Open Turnament, Disini Tempatnya

60

(Painews.id) Tulang Bawang — Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir Antoni, MM yang mewakili bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti S.E.,M.H. meresmikan secara langsung pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka Pra-Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022.

Peresmian Pembukaan Pertandingan Tersebut dimulai Pukul 14.30 WIB di Lapangan Kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo Kab.Tulang Bawang, Kamis 09 Desember 2021 Kemarin.

Dalam Sambutan Sekretaris Daerah “Anthoni” Mengatakan, “kegiatan ini ditujukan untuk mencari bibit atlet bola voly, sepak bola, bulutangkis serta tenis meja yang ada di kabupaten Tulang Bawang,” kata Antoni.

Melalui momentum ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang memberikan motivasi kepada para atlet utk menunjukkan kemampuan terbaiknya karna kegiatan ini merupakan bagian dari seleksi Porprov 2022.

“Atlet terbaik akan menjadi delegasi Kab Tulang Bawang dalam perhelatan PORPROV tahun depan,” Jelas sekda dalam Motivasinya.

Lanjut Sekda, Menjaga Sportivitas pertandingan sehingga ajang ini bisa menjadi daya tarik yg luar biasa baik bagi pelaku olahraga maupun bagi para penonton, Pungkasnya.

Pada kegiatan ini diawali dengan pertandingan Sepak Bola dan Bola voli antar kecamatan sebagai pembuka

Adapun Jadwal pertandingan:
1. Sepakbola & Volleyball 9 – 18 Desember 2021
Tempat : Lapangan Penawar Rejo Banjar Margo

2. Bulu tangkis 17 Desember 2021, indoor tenis Menggala

3.Tenis meja 16 Desember 2021. lapangan tenis indoor menggala.

Diketahui, Karena Masih dalam Pandemi kegiatan ini dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat guna menekan covid-19 di kabupaten Tulang Bawang.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini