Painews
Agam Provinsi Sumbar

Camat Palembayan : ” Pelantikan Pj Wali Nagari Tetap Sesuai SOP Protokol Kesehatan

(Painews.id) Agam — Disaat wabah covid-19 melanda bangsa ini, tentu tak menyurutkan kita untuk berjuang mengurus bangsa ini. Kegiatan Pemerintahan harus tetap berjalan maksimal. Pelantikan Pj beberapa Wali nagari tetap di laksanakan.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetap kan. Pelantikan tiga orang Pejabat (Pj) wali nagari di Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam menggunakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ke-tiga wali nagari yang dilantik yakni, Zulkifli sebagai Pj. Wali Nagari Baringin, Herisman sebagai Pj. Wali Nagari Sipinang dan Junaida menjabat sebagai Pj. Wali Nagari Sungai Pua.

Camat Palembayan, Ridwan Kamis (28/5) mengatakan, semua yang hadir dalam pelantikan menggunakan masker, menjaga jarak/physical distancing, tidak ada acara salam-salaman, serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Ia menyebutkan, panitia juga melakukan pengecekan kesehatan (suhu tubuh terhadap seluruh tamu undangan sebelum memasuki area pelantikan).

Sebelum itu, seluruh tamu undangan diwajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

“Tamu undangannya juga terbatas, diantaranya unsur Forkopimca Plus, perangkat kecamatan, nagari dan tokoh masyarakat saja,” ujarnya. ( AL GURU).

Related posts

Himbauan Pemkab Agam,demi Kesehatan Bersama Perantau yang Pulang Kampung di Wajibkan Jalani Tes Swab

Tobi

Lazuardi Herman ” Serahkan Bantuan APD Kepada Ketua (GTP2) Agam Martias Wanto

Tobi

Pasien Sembuh Covid-19 di Kabupaten Agam Capai 89,20 Persen

Tobi
Share via