Painews
Lampung Tengah Politik

Calon Bupati Incumbent Loekman Mengabil Formulir Di Demokrat

(Painews.id) Lampung Tengah – Incumbent Loekman Djoyosoemarto mengambil Berkas Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Jum’at (24/01/2020)

Pengambilan fomulir penjaringan di Partai Demokrat itu, Loekman Djoyosoemarto diwakilkan oleh Liasion Officer (LO) Sutowo.

Kehadiran Sutowo di kantor DPC Partai Demokrat Lamteng diterima oleh Koordinator penyerahan berkas, Sutisno didampingi Sekretaris DPC Demokrat Sony Priyanto dan Syaifudin.

Sutowo mengatakan, dirinya mewakili Pak Loekman, tetap akan mengikuti prosedur penjaringan yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

Menurutnya nanti pada waktunya berkas pengembalian, akan diantar langsung oleh beliau Loekman Djoyosoemarto ,” terangnya.

Selain itu, Sutowo selaku LO nya Loekman Djoyosumarto, sangat berharap Partai Demokrat bisa bergabung dan mendukung semaksimal mungkin untuk bapak Loekman dalam pemilukada yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang,” harap Sutowo.

Sementara Sony Priyanto selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Lamteng, menuturkan hingga hari ketiga ini yang sudah mengambil fomulir sebagai calon bupati sudah ada empat calon.
Diantaranya, M. Ikhsan, Musa Ahmad, Nessy Calviya Mustafa dan Incumben Loekman Djoyosoemarto.

Sedangkan untuk calon wakil bupati yang mengambil fomulir penjaringan yakni, dr. Ardito Wijaya, Abdullah Surajaya dan KH. Imam Suhadi serta Toni Sastra Jaya, yang juga keder dari Partai Demokrat sendiri,”
pungkasnya.(rls-ella)

Related posts

HUT Republik Indonesia 75, Meskipun Ditengah Pamdemi Covid 19 Pemkab Lamteng Gelar Upacara

Tobi

Bupati Loekman Tanggapi keluhan dari masyarakat Kota Gajah Kecamatan Kota Gajah

Tobi

Urine Anna-Fritz Diperiksa BNN Metro

Tobi
Share via