Calon Bupati Agam Laksanakan Pertemuan sesuai dengan Agenda Yang telah Terencana

49

(Painews.id) Agam Sumbar —Calon Bupati Agam Provinsi Sumatera Barat, yang terpilih pada pilkada, hari rabu, 9/12/2020 yaitu DR.Andri Warman, S.Sos,MM dengan pasangan Irwan Fikri, SH, porsentase jumlah suara terbanyak dari calon yang lainnya dengan nomor urut, 04.

Dimana Calon Bupati Agam siap jumat berjalan kaki dari masjid bersama rombongan menuju lokasi Kantor PAN Agam Lubuk Basung didampingi oleh tim sukses dari partai PAN Sahmendara, untuk laksanakan pertemuan dengan tokoh pengusung dari partai.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakn pada hari, jumat, 11/12/2020 siap sholat jumat,kemudian dilanjutkan dengan kegiatan agenda yang telah direncanakan sebelumnya, yaitu laksanakan pertemuan dengan tokoh partai pengusung di Kantor Partai Amanat Nasional ( PAN) Lubuk Basung Agam dan dilanjutkan agenda selanjutnya kelokasi lainnya bersama rombongan.

Dalam pertemuan tersebut Andri Warman Calon Bupati tersebut, menyampaikan terima kasih nya kepada Timses dan masyarakat yg telah membirikan amanah untuk memimpin Agam untuk 5 tahun kedepan.

(Bj.Rahmat.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini