Bupati Zaiful Rolling Pejabat Administrator

67

(Painews.id) Lampung Timur , Setelah melakukan rolling pejabat beberapa hari yang lalu, kali ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali melakukan rolling untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Jumat (03/01/2020).
Hadir pada acara yang dilaksanakan di Aula Atas Setdakab Lampung Timur itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan, Komisioner KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro.
Pada pelantikan kali ini sebanyak 13 orang ASN dilantik dengan rincian 1 pejabat tinggi pratama serta 12 orang pejabat administrator dan pengawas.
Dalam arahannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik dan berharap segera dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.
“Saya berharap kepada seluruh struktur para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan juga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”.
Zaiful juga berharap ASN yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar kedepan Lampung Timur dapat menjadi lebih baik.
“Saya berharap kepada seluruh ASN baik pejabat lama dan baru untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai karena dipundak kita semua harapan masyarakat bagaimana Lampung Timur kedepan menjadi lebih baik”, ujarnya.
Masih oleh Zaiful, sebelum mengakhiri penyampaiannya ia mengajak seluruh ASN untuk terus mencari terobosan baru dalam rangka memajukan Kabupaten Lampung Timur.
“Saya tidak ingin ASN di Lampung Timur terkotak-kotak dan mari kita mencari terobosan, tidak perlu perintah pimpinan karena saya yakin dan percaya para ASN disini adalah aparatur yang sudah memiliki kemampuan”. (rilis protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini