Bupati Zaiful Minta Aparatur Kemenag Melayani Umat

51

(Painews.id)Lampung Timur, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 dengan tema “Umat Rukun, Indonesia Maju”, Jumat (03/01/2020).

Acara yang bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan Labuhan Ratu itu dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Kementrian Agama Lampung Timur, Karwito, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Darmuji, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono dan Camat Labuhan Ratu, Mursid.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada Kementrian Agama atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kementrian Agama Lampung Timur, tentunya acara ini dilaksanakan dengan maksud agar Aparatur Sipil Negara dan masyarakat dapat memahami dan mengerti apa hari amal bakti yang selalu diperingati oleh kemenag disetiap tahunnya”.

Membacakan sambutan Menteri Agama, Zaiful menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas Kementrian Agama. “tentu tidak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh aparatur Kementerian Agama, baik yang masih aktif maupun yang telah purna bakti atas segala dedikasi dan pengabdiannya”.

Menutup sambutannya Bang Ipul menyampaikan “Akhirnya, saya meminta kepada segenap aparatur Kementerian Agama, berikanlah seluruh kemampuan yang saudara-saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama”.

Untuk diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan untuk M. Ali Wijanarko atas prestasinya sebagai pembina pendamping dalam kegiatan 21th National Scout Jambore of Thailand 2019 yang diikuti oleh peserta didik MAN Insan Cendekia Lampung Timur juga penganugerahan Tanda Kehormatan satya lencana karya satya untuk 36 orang serta Piagam Penghargaan Pegawai Berprestasi di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur.(Rilis Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini