Painews
Lampung Timur

Bupati Zaiful, Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Guna Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid -19

(Painews.id)Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari lakukan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kecamatan Way Bungur yang bertempat di Balai Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur, Kamis (04/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Unit, Budi Kuncoro, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Camat Way Bungur, Nuryanto beserta Forcopimcam dan Kepala Desa se Kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur menjelaskan bahwa Bantuan Langsung Tunai tersebut diberikan untuk delapan desa yang ada di Kecamatan Way Bungur. Ia berharap bantuan tersebut akan berguna untuk masyarakat penerima manfaat.

“seperti apa yang telah disampaikan oleh pak camat tadi bahwa Kecamatan Way Bungur telah mengalokasikan anggaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebanyak 361 penerima manfaat yang tersebar di delapan desa. Insyaallah Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dapat membantu bapak ibu semua dalam rangka meringankan beban menghadapi dampak dari virus corona ini”.

Tak lupa pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu terus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Bapak ibu sekalian Alhamdulillah kabupaten kita ini masuk dalam zona hijau dari 102 kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. Untuk menjaga hal tersebut tetntunya perlu kerjasama kita semua untuk mempertahankannya, oleh karena itu saya tidak pernah lelah untuk terus menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk sellau mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada demi memutus mata rantai dari virus corona”. (Protokol)

Related posts

Pemkab Lamtim Anggarkan Untuk Infrastruktur Sebesar 257 milyar

Tobi

Polres Lampung Timur Melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah

Tobi

GERMAS Kec. Wawai Karya Zaiful Ajak Masyarakat jaga Pola Hidup Sehat

Tobi
Share via