Bupati Zaiful Istighosah Bersama Masyarakat Kecamatan Waway Karya

55

(Painews.id)Lampung Timur, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Menghadiri acara Istighosah bersama Jamaah Istighosah Al Muawanah Desa Ngesti Karya Kecamatan Waway Karya di Masjid Jami Al Falah Desa Ngesti Karya Kecamatan Waway Karya, Sabtu (8/02/2020).

Dalam sambutannya Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih dan harapannya.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jamaah khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Waway Karya, semoga istighosah ini dapat terus berjalan setiap bulannya dan semoga Lampung Timur kedepannya bisa lebih baik dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera khusus di Kecamatan Waway Karya insyaallah apa yang menjadi keluhan selama ini kita akan sama – sama untuk memperbaikinya”

Dalam kesempatan yang sama Jamali selaku Camat Waway Karya menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

“Saya mewakili masyarakat yang ada di Kecamatan Waway Karya mengucapkan selamat datang Kepada Bupati Lampung Timur yang mana kami merasa sangat gembira sekali atas kehadiran Bapak, yang mana kita ketahui beliau ini bisa 1 minggu 2 kali silaturahmi di Kecamatan Waway Karya”

Selain Bupati hadir Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Camat Waway Karya, Jamali, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Penceramah Hj. Insiyah Bukhori dan Forkopimcam Waway Karya.

Perlu kita ketahui usai acara tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan santunan kepada yatim piatu dan santunan kepada ibu jamaah pengajian Ngesti Karya. (protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini