Bupati Zaiful Berharap Pilkada 2020 Berjalan Dengan Lancar

51

(Painews.id)Lampung Timur,   Setelah menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 di Kecamatan Labuhan Maringgai, Bupati Lampung Timur Zaiful Bupati dan rombongan melanjutkan agenda yang sama di Lapangan Desa Sumur Kucing, Selasa (28/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD Lampung Timur, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, M. Noer Alsyarif, Para Kepala Dinas Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Timur, Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi beserta Forkopimcam dan Kepala Desa Sekecamatan Pasir Sakti.

Dalam acara yang bertema “Pemantapan Pembangunan Infrastruktur, Sumber Daya Manusia, Dan Ekonomi Kerakyatan Untuk Pertumbuhan Berkualitas Dan Merata” itu Zaiful menyampaikan adanya peningkatan anggaran Kabupaten Lampung Timur dalam rangka perbaikan infrastruktur jalan.

“Mengingat beberapa keluhan dari masyarakat Lampung Timur dari berbagai kecamatan yang notabene nya infrastruktur jalannya mengalami rusak parah oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah menganggarkan dana sekitar 257 milyar untuk perbaikan jalan yang ada di kabupaten lampung timur ini, kalau kita lihat ini telah mengalami kenaikan anggaran dibandingkan tahun lalu”.

Selain menjelaskan tentang perbaikan infrastrukur jalan, Bang Ipul juga berbicara tentang Pesta Demokrasi yang digelar pada 23 September mendatang. Ia berharap acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sehubungan dengan pesta demokrasi yang kita laksanakan nanti di bulan September yang menghabiskan dana tidak sedikit saya mengharapkan proses demokrasi Pemilihan Bupati Wakil Bupati Tahun 2020 yang akan datang bisa berjalan dengan baik dan lancar teriring doa dan kerjasama kita semua agar kita menjaga ketertiban dan kekompakan jangan sampai biaya yang besar terciderai oleh kepentingan-kepentingan kelompok dan golongan sesaat”. Pungkasnya.

Sebagai informasi dalam acara Musyarah Perencanaan Pembangunan tersebut juga dilakukan Pembagian KIA dan KTP secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Pasir Sakti, juga dilakukan pembagian Kotak Bekal kepada 20 anak Sekolah Dasar secara simbolis. (protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini