Bupati Winarti Pimpin Apel Terpadu Dan Gelar Pasukan Menyongsong NEW NORMAL Di Tulang Bawang

46

(Painews.id) Tulang Bawang — Di Tetapkan NEW NORMAL Di Indonesia, Kabupaten Tulang Bawang Tetap Antisipasi Penyebaran covid-19 Di Wilayah Tulang Bawang.Langkah-Langkah Positif Untuk
Memutuskan Mata Rantai covid 19 Yang Tersisa Tentunya Mengikuti Anjuran Pemerintah, agar masyarakat Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan.

Negara memanggil kita untuk hadir ditengah masyarakat, berjuang melawan penyebaran Covid-19, pesan Bupati saat pimpin Apel terpadu Gugus tugas Covid-19, Di Kecamatan Banjar Agung, Pada Hari Rabu (24/06/2020) Di Lapangan Ethanol Kampung Tunggal Warga.

“saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan, hal yang sangat sederhana diajarkan oleh covid-19 pada kita,ujar Winarti.

lebih lanjut Bupati Winarti dalam amanahnya mengingatkan semua pihak agar kelak penerapan New Normal di Tuba, semua unsur masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan.
Jelas bunda Winarti dalam amanatnya.Apel dilanjutkan dengan mengunjungi pasar unit Dua, Karna pasar adalah pusat perekonomian masyarakat, harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran di Pasar, semua pedagang diharapkan tertib mengikuti arahan dan anjuran pemerintah Agar Mata Rantai Covid-19 Terputus.

Turut Dalam Apel Besar ini:
Dandim 0426 Tuba Beserta Anggota,Polres Tuba Beserta Anggota,Kajari Tuba,Dprd Tulang Bawang,
Sat pol pp, Dinkes Tuba, Fkppi Tuba Dan Rapi tuba Serta Ormas.(wr/lipsus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini