Painews
Tulang Bawang

Bupati Winarti Libatkan Tokoh Agama Didalam Sosialisasi Protokol Kesehatan Menuju NEW NORMAL

(Painews id)Tulang Bawang–Sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif menuju persiapan New Normal Disektor keagamaan, Rabu (01-07-2020).

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati, Bupati Hj. Winarti S.E., M.H , Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni M.M, kapolres Tulang Bawang, perwakilan Kodim 0426 Tuba, menggelar acara sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif sektor keagamaan, Pada Hari Selasa kemarin (30-06-2020).Bupati memberikan beberapa penekanan lain terhadap jamaah dan tempat ibadah yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadahnya.

“Jamaah harus dalam kondisi sehat, rumah ibadah yang digunakan telah memiliki surat keterangan aman Covid-19, menjaga jarak antar jamaah, hindari berdiam lama di rumah ibadah atau berkumpul di area tempat ibadah,” ungkap Bupati saat memberikan sambutan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dihadiri para tokoh agama.

Sementara kapolres dalam penekanannya mengatakan betapa pentingnya kita untuk patuhi protokol kesehatan, karena inilah cara kita menekan penyebaran virus ini.(wr)

Related posts

Satu Keluarga Dinyatakan Kadis Kesehatan Tulang Bawang Negatif Covid-19

Tobi

Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Semprot Desinfektan di Astra Ksetra

Tobi

Oknum Mahasiswa Ditangkap Polisi Lantaran Jadikan Islamic Center Tempat Transaksi Sabu

Tobi
Share via