Bupati Winarti Lantik 36 Pejabat Pemkab Tuba

53

(Painews.id) Tulang Bawang– Dalam rangka meningkatkan kualitas, kapasitas dan kapabilitas aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan juga dalam rangka optimalisasi pelayanan 25 program BMW Tulang Bawang, Bupati Winarti melaksanakan Pelantikan Jabatan yang diselenggarakan di Ruang rapat Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang pada Selasa (05/07/2022) Kemarin.

Bupati hadir didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tuba, Danlanud Tuba,Kapolres Tuba, Kemenag, Kajari dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Sebanyak 36 PNS Dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dilantik oleh Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH Pada hari itu. Eselon 2 sebanyak 7 orang, eselon 3 sebanyak 22 0rang dan eselon 4 sebanyak 7 orang.

Diantara 36 Pejabat tersebut terdapat Sekretaris Badan Litbang Tulang Bawang Rumiyati SE.,MM Yang dilantik menjadi Kepala Badan Litbang Tulang Bawang , Ivan Setianto SE.,MM Sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dediyanto SE.,MM Sebagai Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya Bupati Winarti menyampaikan agar Para pejabat yang dilantik hari ini segera beradaptasi dengan baik dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta Bekerja dengan fokus, lurus, baik juga sesuai regulasi.

“Pelantikan jabatan ini dimaksudkan agar para pejabat yang dilantik maupun yang di rotasi dapat melaksanakan tugas secara optimal dan berkualitas sehingga 25 Program BMW Tulang Bawang dapat berjalan maksimal”ujar Pangeran Suri ini dalam sambutannya.

Lanjut Bupati “Terus bekerja dengan baik, mengabdikan diri dengan sepenuh hati, tanggung jawab dan bekerja penuh loyalitas serta profesionalitas tinggi, yakin saja kelak akan menjadi anugrah dan barokah buatmu dan keluarga,”kata Winarti.

Sebelum menutup sambutannya, Srikandi Tulang Bawang ini menitipkan pesan untuk terus bergotong royong saling bantu dan menguatkan sehingga Sai Bumi Nengah nyappur benar-benar menjadi Daerah yang aman mandiri dan sejahtera sesuai visi misi yang tertera dalam 25 Program BMW Tulang Bawang.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini