Painews
Tulang Bawang

Bupati Winarti Di Harapkan DPP- PDI Perjuangan Menjadi Pemateri Narasumber Pendidikan Politik Dan Kebangsaan Di Sekolah Partai

(Painews.id)Tulang Bawang–Atas keberhasilannya dalam membangunan Daerah disegala sektor, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, mendapat apresiasi dari DPP – PDI Perjuangan, dan didampuk menjadi pemateri sebagai narasumber dalam Sekolah Partai bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020.Senin, (24-08-2020).

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Hendra Prihadi, menjadi narasumber Testimoni Keberhasilan Daerah, pada penyelenggaraan Sekolah Partai gelombang I, yang dilakukan secara Daring/Online, dan juga diisi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Badan Anggaran DPR RI Sa’id Abdullah sebagai Pemateri.

Tentu dengan berbagai pertimbangan, maka keberhasilan Bupati Winarti bisa dilirik oleh DPP, hingga DPP PDI Perjuangan berharap Bupati Tulang Bawang bisa berbagi ilmu kepada para Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti sekolah Partai, bagaimana cara agar keberhasilan dalam memimpin Daerah dapat ditularkan.

Lebih jelasnya, sekolah Partai yang dilaksanakan sejak tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus 2020 ini, berguna untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan bagi Kader PDI Perjuangan yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.(wr)

Related posts

Ini Kata Serda Priyo Santoso Saat Dampingi Kakam Pasiran Jaya Dalam Rangka Penyaluran BLT Tahap II

Tobi

Bupati Winarti Pimpin Apel Terpadu Dan Gelar Pasukan Menyongsong NEW NORMAL Di Tulang Bawang

Tobi

DANDIM 0426 TUBA Laksanakan Pranfungsi Kepada Keluarga Besar TNI , Paparkan Tentang BALATKOM Dan RADIKALISME

Tobi
Share via