Bupati Winarti Buka Ajang Pameran Bonsai, 800 Lebih Bonsai Dipamerkan

40

(Painews.id) Tulang Bawang — Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia menggelar acara Pameran bonsai se-Indonesia di Lapangan Penawar Rejo Kec Banjar Margo Tulang Bawang, pada (13-03-2022) lalu.

Pada pameran ini, Jumlah peserta acara bonsai kurang lebih 800 bonsai yang hadir dari berbagai daerah di Nusantara.

Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta Bonsai di seluruh Indonesia. Baik meningkatkan kreativitas para creator nya maupun pangsa pasar bonsai Indonesia. Selain itu acara yang diasosiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun 2022 yang jatuh pada 20 maret 2022.

Diacara ini hadir Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti,SE,MH. Sekaligus membuka acara secara resmi dan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta camat.

“Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat, tambah bupati Tulang Bawang disela sambutannya.

Sebelumnya, beliau mengatakan bahwa “Dengan adanya Pameran bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang bawang,kata Bupati sebelum menutup acara.

Pada Acara ini, pelaksanaanya dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini