Bupati Winarti beri motivasi pada 42 mahasiswa KKN STAI Tulang Bawang

54

(Painews.id) TULANG BAWANG — Sebanyak 42 orang Mahasiswa STAI Tulang Bawang yang akan melaksanakan KKN di Kabupaten Tulang bawang dilepas secara resmi oleh Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE MH gelar Pangeran Suri.

Acara ini diselenggarakan di Ruang Rapat Utama lantai 2 Setdakab Tulang bawang, Kamis 14/7/2022

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua STAI TUBA Dr Abu Thalib Khalik.M.Hum, Kaprodi KPI Dr. (Cand) Gugus Kriswahyudi, M. Si serta Panitia/ Dosen KKN STAI Kabupaten Tulang bawang.

 

 

Bupati Winarti berkesempatan hadir dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang bawang, pejabat pimpinan Tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Tulang Bawang.

Pada kegiatan ini Winarti melepas 42 orang mahasiswa/i KKN yang tersebar di 6 kampung dalam wilayah yang berada di Kecamatan menggala, kecamatan menggala timur, kecamatan banjar agung,kecamatan banjar margo dan kecamatan meraksa aji. Kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih 40 Hari .

Dalam sambutannya Ketua STAI Tulang Bawang Dr. Abu Thalib Khalik M.Hum menyampaikan pelaksanaan KKN bertujuan agar mahasiswa terjun langsung kepada masyarakat dan dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang ada di tengah- tengah masyarakat.

Ibu Bupati Tulangbawang, Dr Hj Winarti SE MH bercerita banyak pada kegiatan ini terkait pengalaman beliau pada saat menjalani kuliah dan KKN. Beliau berpesan agar para mahasiswa fokus dan serius karna masa seperti ini akan menjadi catatan sejarah bagi kesuksesan perjalanan hidup para peserta KKN. Momentum seperti ini sangat luar biasa dan baiknya harus diikuti dengan sepenuh hati agar menjadi pengalaman yg terbaik dan tak terlupakan sepanjang masa.

“Saya sangat antusias hadir dalam acara ini, karna saya ingin memotivasi adik adik saya dari STAI Tulang Bawang agar kelak sukses dan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan daerahnya ” Ujar Srikandi Tulang bawang ini

Lanjut Winarti ” jalani KKN ini dengan baik karna tdk semua org memiliki kesempatan yg sama utk melaksanakan kegiatan ini. Pelajari segala hal dengan optimal karna yakinlah segala ilmu yg baik akan sangat bermanfaat bagi perjalanan sukses kalian”

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti juga memberikan pesan agar para mahasiswa yg akan Melaksanakan KKN dapat bersinergi dengan 25 program BMW Tulang bawang sehingga gotong royong yg terbangun dari semua kalangan dapat mengantarkan Kabupaten Tulang bawang menjadi kabupaten yg sukses sesuai visi misi Sai Bumi Nengah Nyappur. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini