Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Tinjau Vaksinasi dan Jalan di Tulang Bawang

42

(Painews.id) TULANG BAWANG — Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. melakukan peninjauan pada vaksin masal dan jalan di Tulang Bawang.

Kegiatan diawali pada peninjauan vaksin di empat titik di tulang bawang yakni di Dpc PDI perjuangan menggala, balai kampung panca karya purna jaya, banjar baru, puskesmas penawar jaya, Kamis (30-09-2021).

Peninjauan Ini Dihadiri Juga oleh: kadis kesehatan, kadis kominfo, kasatpol pp, kepala Bappeda, kepala PU, camat, lurah, dan segenap hadirin undangan.

Adapun Vaksin yang disediakan hari ini di dpc pdi berjumlah 370 dosis yang diberikan pada masyarakat, sedangkan dosis vaksin yang berasa di balai kampung panca karya Banjar baru 150 dosis serta dengan kampung penawar jaya 150 dosis.

Pada Kegiatan vaksin yang diadakan khusus pada dpc PDI Dilaksanakan hingga sore hari ini.

Pada Peninjauan Ini, bupati tulang bawang dalam Sambutanya, Ia berpesan:
Vaksin di tujukan untuk semua orang dan vaksin kali ini agar memperdekat lokasi masyarakat mendapatkan vaksin dan meminta bantu kepada para nakes dan tenaga medis, untuk fokus di dalam membantu masyarakat dalam vaksin ini.

Seusai Meninjau Vaksinasi, bupati melanjutkan peninjauan jalan Dikampung lebuh dalem, menggala timur yang telah diperbaiki, bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan tepat dan cepat dalam periode tahun 2021 ini.

Dilanjutkan lagi meninjau jalan penghubung ronggolawe yang menjadi penghubung empat kecamatan yang sedang dalam masa perbaikan saat ini Serta tinjau taman merah putih, meninjau progres pelaksanaan pembuatan tugu taman merah putih.

Perlu diketahui, pada setiap kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Guna untuk menekan covid-19 khususnya di tulang bawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Semoga Saja dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat dan mengurangi angka positif covid19 di tulang bawang.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini