Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Resmikan Balai Kampung dan Taman Anak Dikahuripan Dalam

49

(painews.id) Tulang Bawang — Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH Resmikan balai kampung dan taman sarana olahraga atau taman ramah anak kampung kahuripan dalam, Dilokasi balai kampung kahuripan dalam kec. Menggala timur, tulang bawang. Pada Rabu (22-09-21) Kemarin.

Peresmian Dihadiri oleh : Asisten 1, kapolsek menggala, anggota dprp tuba,kadis ptsp, kadis kesehatan, kadis kominfo, kadis koprasi, kasatpol pp, babinsa, kabag perekonomian, kabag umum, kabag kerja sama, camat, serta kepala kampung.

Dalam Sambutan Bupati Tulang Bawang, Ia Mengatakan Bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sangat mengapresiasi dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung Kahuripan Dalam, yang bermanfaat untuk masyarakat.

Bupati berharap agar dengan adanya balai kampung ini setiap kebutuhan surat menyurat dan lain sebagainya bagi warga kampung dapat di tangani lebih baik lagi.

Pembangunan Gedung Balai Kampung sangat sejalan dengan Program Unggulan, 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) dan pembangunan taman di kampung-kampung juga penting. Selain untuk keindahan kampung, juga sebagai alternatif sarana wisata, tempat hiburan bagi masyarakat yang murah dan dekat.

Tidak hanya itu, taman kampung bisa dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Warga kampung bisa berjualan di sekitar taman.

Lanjut Bupati, Gedung Balai Kampung dan Taman Kampung yang diresmikan hari ini harus menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kampung Kahuripan Dalam. Karenanya fasilitas tersebut agar dimanfaatkan, dijaga dan dirawat dengan baik, diharapkan Pemerintah Kampung dan masyarakat dapat terus mendukung keberhasilan program Pemerintah Pusat dan Daerah, Kata Bupati.

Bupati Menyinggung program vaksinasi diharap masyarakat ikut serta guna memperkuat imun serta menekan angka covid khususnya di Tulang Bawang.

Pada kegiatan ini Bupati tulang bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. Memberikan bantuan untuk taman ramah anak 25 juta, serta 20 juta untuk kelompok musik kesenian dan bantuan senilai 20 juta untuk infrastuktur di balai kampung yang baru berdiri. (Wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini