Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Bersepeda Tinjau Jalan Ronggo Lawe, Berikut Tinjau Sekolah Mulai Tatap Muka

50

(painews.id) Tulang Bawang — Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti S.E M.H. meninjau langsung jalan ronggolawe beserta Proses belajar SDN 1 Tunggal Warga, SMPN 2 Banjar Agung dan vaksinasi pada Puskemas TUBA 1 Banjar Agung Tulang Bawang.

Peninjauan Berlokasi di SMPN 2 Banjar Agung. SDN 1 tunggal warga dan Puskesmas tuba 1 Banjar Agung, pada Senin (06-09-2021) Kemarin.

Pada kesempatan Peninjauan ini, Bupati didampingi Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Perlindungan Perempuan dan Nnak, Kadis Perhubungan, BAPPEDA, DPMPTSP, BPKAD.

Pada hari ini, kegiatan pada SMPN 2 Banjar Agung Kab. Tulang Bawang melakukan sekolah tatap muka pada hari senin dengan sistem jumlah siswa dalam ruangan hanya setengah dari jumlah total murid.

kegiatan ini ditinjau secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E M.H pada kegiatan belajar guna mematuhi protokol kesehatan yang ketat

Sekolah SMP N 2 ini memberlakukan sistem 3 hari masuk dan 3 hari libur dengan waktu pembelajaran hingga pukul 10 pagi.

Sedangkan di SDN 1 Tunggal Warga memberlakukan kegiatan belajar mengajar dalam dua sesi pagi dan siang hari dengan jumlah siswa hanya 15 orang per-temuan.

Bupati dalam Himbauanya, Ia menghimbau untuk sekolah dapat menjaga protokol kesehatan dengan ketat, serta dalam proses baik keluar sekolah maupun masuk ke ruangan menggunakan desinfektan.

Untuk wali Murid agar diadakan satgas sekolah dari murid sekolah untuk dapat memperkuat siswa siswi dalam menjalankan protokol kesehatan yang menyenangkan bagi siswa.

Bupati Juga Jelaskan Vaksinasi masal kali ini, Di puskesmas banjar agung diperuntukan untuk para lansia dan guru. Dengan jumlah vaksin kali ini yang di sediakan dengan target 100 vaksin dalam satu hari.

Bupati Juga Memaparkan jalan ronggolawe selesai diperbaiki dan dapat digunakan dengan baik oleh warga sekitar dan masyarakat luas.

Bupati berharap untuk tetap mejaga protokol kesehatan baik guru yang mengajar maupun murid, semoga kegiatan tatap muka ini dapat memberikan pembelajaran serta ilmu baru bagi adik adik yang selama ini daring dari rumah. (Wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini