Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Berikan Bansos Yatim Piatu

52

(Painews id) Tulang Bawang– Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH melakukan tinjauan protokol kesehatan pada smp, vaksinasi di puskesmas dan pemberian bantuan sosial di kecamatan menggala.

Kegiatan Peninjauan Tersebut Berlangsung Dilokasi Ruang Kelas SMP Menggala dan Ruang Vaksinasi Puskesmas Menggala serta dikantor Camat Menggala, Pada Jum’at (10-09-2021).

Peninjauan di Ikuti Oleh : jajaran forkopimda, kadis kominfo, asisten 1, kadis pendidikan, kadis perhubungan, kasatpol PP, kadis kesehatan.

Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan tinjauan pada sekolah untuk melihat apakah sekolah sudah melakukan protokol kesehatan yang ketat sa,at tatap muka atau belum.

Kegiatan Peninjauan ini diawali di smp n 2 menggala dan berlanjut pada kantor kecamatan Menggala lalu puskemas menggala.

Dalam Peninjauan ini Sekaligus memberikan pembelajaran singkat tentang cara belajar menjaga protokol kesehatan kepada para siswa siswi.

Untuk kegiatan bantuan sosial ini diberikan kepada anak yatim dan yatim piatu yang sudah memasuki tahap ke-3.

Bantuan Sosial Itu diberikan secara langsung oleh bupati Winarti dengan dihadiri oleh perwakilan dan jumlah penerima 117 orang di kecamatan menggala.

Adapun Bantuan Sosial Ini Mendapatkan beras 10 kg masing – masing anak setiap bulannya dari Pemkab.

Sedangkan bantuan Anak Sekokah yakni berisi antara lain Tas sekolah, alquran dan uang santunan pribadi dari bupati.

Kegiatan ini merupakan program unggulan 25 BMW di Tulang Bawang yang terus direalisasikan berkat kepercayaan masyarakat.

Di Acara Peninjauan vaksinasi di puskemas menggala dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, Jumlah vaksin yang disediakan pada puskemas menggala saat ini adalah 102
Vaksin untuk masyarakat menggala.

Di Pengarahan Bupati, untuk Pelajar Agar Selalu Ingat Prokes.
“bagi pelajar adik adik tidak lupa untuk selalu prokes kesehatan & belajar lebih rajin lagi,” Kata Bupati.

Ia Juga Bepesan Untuk Mayarakat Agar menjaga kesehatan untuk setiap masyarakat yang akan vaksin Di puskesmas menggala, tetaplah patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19 yang masih mengintai.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini