Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti, SE.MH Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

51

(Painews.id) Tulang Bawang– Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH. Meninjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Pada Hari Ini, Selasa 29 juni 2021 di Halaman Puskesmas Kecamatan Banjar Agung kabupaten tulang bawang.

Bupati Hadir didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Inspektur, Kepala Satpol PP, Kadishub.

Turut Serta Ikut Dalam Peninjauan : Ketua Komisi III DPRD kab. Tuba, Forkompimda, Camat Banjar Agung, kepada Puskesmas Banjar agung.

Pada acara ini, puskesmas banjar agung yang berkerjasama dengan Tni Polri melakukan vaksin selamat 2 hari berturut turut, total jumlah 800 vaksin diturunkan pada acara vaksin ini dan akan dilanjutkan hingga esok tanggal 22 juni 2021, vaksin ditulang bawang tidak mendapat banyak pasokan karna masih berada di zona kuning.

Bupati Winarti Mengharapkan, untuk masyarakat dapat bekerja sama agar vaksin yang dilakukan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan peranan masyarakat untuk dapat bekerja sama pada pencegahan virus covid-19 dengan tidak bepergian ke pesta atau ke tempat hiburan jika tidak sangat mendesak.

Ia Juga Menghimbau, “agar segera melakukan vaksin karna bulan juli 2021 ini akan diadakan sekolah tatap muka langsung sehingga orang tua diharapkan dapat membantu mengurangi efek pandemi dengan segera divaksin.”

 

Tidak Cukup Disitu Saja, Bahkan Himbauan Bupati, “masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar vaksin dapat bekerja dengan maksimal dan pandemi segera usai.”(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini