Painews
Lampung Tengah

Bupati Loekman Resmikan Pasar Seputih Raman

(painews.id) Lampung Tengah – Pasar Seputih Raman yang di bangun dari Dana Anggaran Khusus (DAK) Tahun 2019 yang berlokasi di Kampung Rukti Harjo Kecamtan Seputih Raman Lampung Tengah

Pasar yang diresmikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang di dampingi oleh Forkopincam, Senin (10/2/2020) sudah bisa beroprasi sesuai fungsi.

Persemian yang dihadiri oleh seluruh kepala kampung dan RT, serta seluruh kepala dusun dan puluhan Linmas sekecamatan Seputih Raman.

Bupati Loekman Djoyosoemarto dalam sambutanya berpesan kepada seluruh Linmas harus bisa menjaga ketertiban di lingkungannya.

Saya berharap kepada masyarakat Seputih Raman dan Linmas kampung Rukti Harjo mampu menjaga pasilitas pasar sehingga aktipitas jual beli terus berjalan lancar ” kata orang Nomor satu di kabupaten Lampung Tengah,  Bupati juga mengatakan kepada pengurus pasar harus terbuka pembukan sehingga tidak ada dusta di antara kita jangan ada kocok bekem agar pemerintah di mulai dari tingkat bawah bisa berjalan pada rel nya.

Bupati minta kepada pengurus pasar agar mampu membuat pembukuan yang baik sesuai aturan nya jangan sampai ada peyimpangan dari aturan,” papar Bupati

Dalam sambitanya Kepala Dinas Pasar Lamteng Edrin Indra Putra saat memeberikan sambutannya mengatakan bahwa pasar rakyat yang di bagun melalui dana DAK tahun 2019 ini melalui proses yang panjang penuh perjuangan dari Bupati Loekman, jadi saya berharap pasilitas pasar mampu kita gunakan dan kita jaga bersama.

Edrin berharap pasilitas yang di bagun oleh pemerintah mampu kita gunakan dan kita rawat ataupun kita jga bersama, karna pasar adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Pungkasnya.(ella)

Related posts

Bupati Lampung Tengah Meninjau Jembatan Yang Ambrol Dijalan Raya Komring Putih

Tobi

Seorang Pria Simpan Sabu Diatas Lemari Ditangkap Polres Lampung Tengah

Tobi

Bupati Lamteng Musa Ahmad Sidak Perdana Kesejumlah Instansi

Tobi
Share via