Painews
Lampung Tengah

Bupati Loekman Minta Masyarakat Gotong Royong Memerangi Covid-19

(painews.id) Lampung Tengah–Tiada kata henti bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Salah satunya melakukan pemasangan tempat cuci tangan (wastafel portable) di berbagai titik termasuk di sekolah dan fasilitas umum.

Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto kembali menyiapkan tempat cuci tangan di Plaza Bandar Jaya (PJB) untuk mengajak masyarakat di kabupaten setempat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), Selasa (31/03/2020).

Bupati mohon pengertian dan kerja sama dari semua pihak agar dapat mentaati yang menjadi aturan, karena itu semuanya untuk kebaikan dari pada kita sendiri. Dan mari kita biasakan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” ujarnya.

Sementara itu, selain dilakukan oleh jajaran Pemkab Lamteng dan semua pihak, baik itu perusahaan Swasta, Bupati yang yang trend dengan jargon Gotong Royong tersebut juga meminta agar masyarakat ikut serta dalam memerangi Covid-19 yang sudah menjadi masalah dunia, dan mengajarkan warga cuci tangan yang benar.(ella)

Related posts

Nessy Kalviya Mustafa Calon Bupati Lamteng yang Merakyat

Tobi

Ketua KWRI Ucapkan Terimakasih Pada Semua Komponen Atas Terselenggaranya Acara Penyuluhan Hukum

Tobi

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0411/Lampung Tengah Resmi Ditutup

Tobi
Share via