Painews
Lampung Tengah

Bupati Loekman Meyerahkan Secara Langsung Bantuan Sembako Kepada KPM

(painews.id) Lampung Tengah —- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto serahkan secara langsung bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat di kampung Harapan Rejo Kecamatan Suptih Agung, Kamis (12/3/2020) BPNT bagi keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH)

Peyerah sembako kepada 400 lebih warga yang menerima manfaat. Saat penyerahan Bupati Loekman yang didampingi oleh kepala Dinas Sosial dan Camat Seputih Agung Berharap masyarkat yang sosial

Saya meminta agar warga di Kecamatan Seputih Agung untuk hudup guyub rukun serta tidak ada perbedan satu sama lain agar tercipta masyarakat yang Sosial,” kata Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Bupati Loekman juga mengharapkan masyarakat harus bersatu, masyarakat harus berjuang bersama dengan pemerintah untuk memajukan daerah agar terciptanya kesejahteraan dengan Bergotong Royong semoga apa yang kita harapkan untuk membagun daerah tercapai.

Sutini salah satu peneriman bantuan mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah karna sudah membantunya.

Saya berterimakasih atas perhatian dari pemerintah, saya berharap perhatian seperti ini akan terus berlanjut, ” Ujar Sutini.

Usai Berikan Bantuan Program PKH , Loekman menemui Kelompok Penjahit Prima Kampung Harapan Rejo,dan Berikan 10 Mesin Jahit pada Kelompok Tersebut .

Saya pinta kelompok penjahit, agar mengembang usaha ini lebih Maju, nantinya saya akan Berikan masukan pada dinas Terkait untuk memberikan  order,seperti Kaos,lain Lainya,ini akan membantu mereka dalam usaha ujarnya .(ella)

Related posts

Bupati Loekman Bersama Rektor UGM Panut Mulyono Mengunjungi Kampung Edukasi Wisata Sayur dan Buah

Tobi

Bupati Loekman Melakukan teleconfrence Dengan Gubenur Lampung Ir Arinal

Tobi

Pemkab Lamteng, Terus Melakukan Berbagai Upaya Dalam Menangani dan Mencegah Penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19)

Tobi
Share via