Painews
Lampung Tengah

Bupati Loekman Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Berdampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

(painews.id) Lampung  Tengah–Bupati Lampung Tengah berikan bantuan pada warga yang berdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Loekman menjelaskan bantuan ini bertahap, Kamis kemaren kita berikan bantuan enam Kecamatan ,hari ini Jumat kita berikan bantuan 11 Kecamatan yang kita pusatkan di Padang Ratu dan Kecamatan Bangun Rejo ujarnya.(10/4) .

Nantinya setiap Kecamatan mendistribusikan bantuan tersebut ke Kampung-Kampung,yang telah didata warga yang Berdampak Covid19 .

Jumlah yang dibagikan yang tersebar 28 Kecamatan ada 9.825 paket sembako yang sementara ini akan dibagikan.Loekman kembali menjelaskan bantuan ini tidak tertutup karena pasti terus bertambah. Pergerakan ini terus dinamis terpengaruh dengan kondisi kedaruratan. Bantuan ini di luar KPM PKH,” katanya.

Jumlah bantuan per Kepala Keluarga (KK), kata Loekman, sementara ini 5 kg beras dan 15 butir telur. Sementara 5 kg beras dan 15 butir telur. Ini tahap pertama. Bulan depan disalurkan dalam jumlah yang sama. Target sementara dua bulan. Kita lihat perkembangan situasinya bagaimana nanti. Ada juga bantuan seragam sekolah dari pusat akan diberikan kepada anak yang membutuhkan. Kita salurkan lewat kepala sekolah masing-masing,” ujarnya.

PJ Sekda Lampung Tengah Zulkifli, Kakam dan Camat agar dalam memberikan bantuan ini,benar benar sesuai dengan data yang ada,dan jangan sampai ada pungutan apapun dalam memberikan bantuan ini.(ella)

Related posts

Bupati Loekman Menghadiri Gawai agung Serumpun di Balai Adat Gunung Sugih

Tobi

Bupati Loekman Meresmikan Pasar Rakyat di Kecamatan Kalirejo

Tobi

Bupati Lamteng Kukuhkan Pemuda Gotong Royong Way Pengubuan

Tobi
Share via