Painews
Lampung Timur

Bupati Lamtim M. Dawam Rahadjo Hadiri Acara Peduli DPP IKAPTK

(painews.id) Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam Acara Peduli DPP IKAPTK (Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Lampung di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Jumat (25/09/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP IKPTK lampung, Sulpakar M.M beserta rombongan, Ketua TP PLK lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP PKK lampung Timur, Huzaimah, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto, Para Purna IPDN lampung Timur serta para masyarakat penerima sembako.

Mengawali penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada ketua DPP IKAPTK Lampung.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul disini dalam rangka aksi peduli IKAPTK. Saya sebagai anggota IKAPTK mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Bumei Tuwah Bepadan kepada DPP IKAPTK beserta jajaran”, kata Bupati.

Lebih lanjut Kang Dawam juga memberikan apresiasi untuk kegiatan tersebut dan berharap bisa berkelanjutan terutama di masa pamdemi ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang mulia dimana sedikit yang kita sedekahkan insyaaAllah mendapat berkah dari Allah subhanahu wataala. Semoga kedepan bisa berbagi lebih mengingat masa pandemi ini masih banyak saudara kita yang memerlukan bantuan. Harapan saya teruntuk alumni IPDN agar bisa meng ATM (amati, tiru, modifikasi) program-progam yang berkualitas”, tandasnya. (protokol)

Related posts

Pasca Polisi Tangkap Nelayan SAF , ibu ibu/Mak Mak Istri Para Nelayan Kuala Penet Minta SAF di Bebaskan

Tobi

Kementerian PANRB Kunker Ke Pemkab Lamtim Dalam Rangka Evaluasi Pelayanan Publik

Bang Dheny

Saat Pelepasan Sekda Syahrudin dan Kepala Bapenda Mustakim, ini Pesan Pjs Bupati Fredy

Tobi
Share via