Painews
Lampung Tengah

Bupati Lamteng Kukuhkan Pemuda Gotong Royong Way Pengubuan

(painews.id) Lampung Tengah-disampaikan bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  saat memberikan arahan kepada pengurus Frum Pemuda Gotong Royong baru dikukuhkan. Di lapangan mereka Kecamatan Way Pengubuan, Selasa Malem  25 Februari 2020.di Way Pengubuan.

Dengan dikukuhkannya Forum Pemuda Gotong Royong ini  ditegaskan bupati  bahwa  selama ini banyak pendapat bahwa pemuda ini hanya kerjaannya hanya berhura-hura  dan kerjaannya hanya hal-hal yang negatif  dekat  dengan narkoba dekat kemudian dekat dengan gesekan-gesekan perkelahian dan lain-lain yang negatif negative,  pada malam ini terbukti bahwa pemuda bisa berkarya untuk  masyarakat way pengubuan ini ini saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus pemuda gotong royong baik Kabupaten maupun kecamatan way pengubuan ,mari sama sama kita jaga kondusifitas Lampung tengah bersama sama.

Selain itu kegiatan Pemuda gotong royong juga melakukan layanan Adminduk, kesehatan, selama tiga Hari.

Kadisdukcapil Lampung tengah Genta Surimuda mengatakan pelayanan e-KTP ,yang banyak di minta Warga, selama kegiatan ini kita sudah Cetak 512,e-KTP yang kita berikan pada Pak Camat untuk di bagikan “ujarnya.

Pembuatan KK dan Akte kelahiran juga kita layanani,dan Seharusnya malem ini kita Tutup,Namun peminat e-KTP sangat Banyak kita lanjutkan hari ini Rabo,sampe sore .

Bupati Loekman Djoyosoemarto usai berikan e-KTP yang sudah jadi Pada Camat, meminta segera dibagikan pada Warganya,saya minta jangan ada Pungutan ,kalau Sampai dengar akan saya tindak tegas .(ella)

Related posts

Polres Lampung Tengah Adakan Persiapan Penerapan Sistem E-TLE (electronic law enforcement)

Tobi

Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga Kecamatan Trimurjo Lamteng

Tobi

Bupati Loekman Melantik Ir. Zulkifli, MM., Melantik Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah

Tobi
Share via