Bupati Lampung Tengah Terpilih jadi Ketua APKASI Lampung Periode 2021-2026

78

(Painews.id) Lampung Tengah — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad resmi terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Provinsi Lampung periode 2021-2026. Musa Ahmad terpilih Berdasarkan Musyawarah wilayah (Muswil) IV yang di gelar di Kalianda Lampung Selatan, Selasa (12/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, yang terpilih sebagai ketua APKASI mengucapkan, terimakasih kepada seluruh bupati se-Provinsi Lampung dan panitia kegiatan Muswil IV APKASI yang telah menunjuk dirinya untuk masa bhakti lima tahun kedepan,” katanya

“Semoga ke depan APKASI terus bisa menjadi jembatan pemerintah pusat dan daerah, dan juga penyampai aspirasi daerah kepada perintah pusat,” ujar Bupati.

Musa Ahmad juga mengatakan, jabatan yang diembannya juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi kepala daerah sehingga mempunyai visi-misi yang sama dalam membangun daerah.

Tentunya harapan kita semua agar APKASI kedepannya jauh lebih maju dan semua kabupaten yang ada di Provinsi Lampung ini bisa lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Di akhir kata sambutanya Musa Ahmad juga meminta bimbingan dan arahan bersama seluruh bupati yang ada di Lampung untuk memajukan APKASI di masa kepemimpinannya. “Mohon bimbingan dan arahannya untuk kemajuan APKASI,” ungkapnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini