BUPATI Lampung Tengah, Loekman D , Bantu Sembako Dan Bahan Bangunan Untuk Korban Angin Puting Beliung, Berikut Himbauan WINARTI Dan Statement Loekman D

46

(Painews.id)Tulang  Bawang — Dukungan moril dan materil terus mengalir deras untuk Kabupaten Tulangbawang yang tertimpa musibah angin puting beliung, hari ini, Bupati Lampung Tengah Loekman D, Bank Mandiri serta beberapa individu masyarakat memberikan bantuan sembako dan bahan bangunan.

“Bekerjalah dengan ikhlas, ini buktinya kita mendapat dukungan luar biasa, dari Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Perbankan sampai masyarakat,” kata Bupati Winarti, Jum’at (22-05-2020).

Hingga saat ini, Bupati Winarti masih terus memantau, mengunjungi rumah warga yang rusak, dan bahkan memberikan bantuan secara pribadi.

Polres Tulangbawang dan Kodim 0426 Tulangbawang, dari kejadian hingga saat ini juga terus bergotong royong bersama-sama masyarakat ikhlas bekerja dengan penuh semangat membantu membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah warga, serta memotong pohon-pohon tumbang.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman D, disela ketika mengunjungi lokasi, menyampaikan bahwa disaat saat seperti ini, sangat dirasakan kesedihan dari warga yang terkena musibah.

“Karena itu saya dan kawan-kawan berkunjung kesini dengan membawa sedikit bantuan, untuk meringankan para warga maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, mudah-mudahan dengan bantuan kami yang sedikit dan rasa empati kita itu dapat membangkitkan semangat dari warga masyarakat yang terkena musibah,” ucapnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini